POLISI KITA

Polres Lampung Tengah Berikan Pengamanan Peresmian Mall Pelayanan Publik oleh Menteri PAN-RB RI

Guna memastikan Grand Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Tengah yang diresmikan secara langsung oleh Menteri PAN-RB RI , H. Abdullah Azwar Anas, M.Si berjalan aman dan kondusif, jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan pengamanan. Senin (27/2/23).

Adapun yang hadir dalam peresmian Mall Pelayanan Publik tersebut yakni Wakil Gubernur Lampung, Prof. Dr. Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, Forkopimda Lampung Tengah beserta tamu undangan lainnya.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M menjelaskan dalam rangka peresmian MPP Kabupaten Lampung Tengah oleh Menteri PANRB ini, kami telah menerjunkan puluhan personil untuk melaksanakan pengamanan.

“Personil pengamanan telah tersebar di sepanjang jalur lintas sampai lokasi kegiatan, terlebih dalam pengamanan yakni pengawalan iring iringan kendaraan Menteri beserta rombongan, supaya dalam perjalanan dan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,”jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Menteri PANRB juga turut menyerahkan secara simbolis hasil pencetakan SIM kepada pemohon yang melakukan penerbitan SIM di Mall Pelayanan Publik.

“Penyerahan tersebut merupakan tanda dibuka secara resmi, Pelayanan Penerbitan SIM di Mall Pelayanan Publik Kab. Lampung Tengah,”tambahnya.

Wakapolres berharap, dengan adanya Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Tengah ini, dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh segala bentuk pelayanan, secara cepat,aman dan nyaman,”demikian pungkasnya. (Humas LT)