POLISI KITA

Cegah Aksi Kejahatan, Patroli KRYD Polres Lampung Tengah Ciptakan Rasa Aman untuk Masyarakat

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Tim Alap – Alap Sat Samapta Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah lokasi diwilkum Polres Lampung Tengah, Sabtu (13/5/23).

Patroli KRYD ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan C3 maupun kejahatan jalanan lainnya pada hari libur akhir pekan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si.

Kasat Samapta mengatakan, hari ini Tim Alap – Alap menyisir ke sejumlah lokasi yakni di sepanjang Jalur Kp. Buyut Udik sampai ke Kecamatan Kotagajah dan Seputih Raman untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, patroli rutin tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di Kab. Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (Humas LT)