POLISI KITA

Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Polres Lampung Tengah Gelar Jumat Curhat di Trimurjo

Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, dekat dengan masyarakatnya, jajaran Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar “Jum’at Curhat” di Aula Kelurahan Trimurjo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Jum’at (23/6/23).

Kegiatan yang dikemas dengan duduk bersama dari Kepolisian dan seluruh elemen masyarakat, se- Kecamatan Trimurjo tersebut, Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamuddin Nur, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si ketika dalam sesi tanya-jawab mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

turut Hadir dalam giat tersebut para Kasat dan Kasi Polres Lampung Tengah atau yang mewakili, Danramil 411-04/Trimurjo, Sekcam Trimurjo, Lurah Trimurjo beserta staf Kelurahan, para toga, toda dan tomas.

Kapolsek Trimurjo dalam sambutannya di “Jumat Curhat” mengakatan tidak ada tempat atau ruang bagi para pelaku tindak kejahatan di Lampung Tengah, khususnya diwilkum Polsek Trimurjo.

Kepada masyarakat, Kapolsek juga mengimbau agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motor nya, karena tindak kejahatan bisa muncul karena adanya niat dan kesempatan,” ujarnya.

Kemudian pada sesi tanya jawab, beberapa hal menjadi curhatan warga, salah satunya sdr. Dwi yang mempertanyakan tentang rambu-rambu jalan, zebra cross dan lampu jalan di Dam Trimurjo dan Dam Simbarwaringin.

Dimana, lokasi tersebut merupakan jalan persimpangan dan setiap pagi jam sekolah ramai diseberangi oleh anak sekolah SMP Negeri 02 Trimurjo, sehingga rawan terjadinya kecelakaan,” kata Dwi.

Curhatan tersebut langsung dijawab oleh jajaran Satlantas Polres Lampung Tengah.

Ipda Budi selaku Kanit Gakkum Sat lantas Polres Lamteng megucapkan terimakasih atas curhatan dan informasinya.

Dalam hal ini, kami akan segera kordinasikan dengan pihak terkait mengenai permasalahan pemasangan rambu rambu agar bisa di buatkan rambu rambu atau zebra croos di tempat tersebut agar masyarakat merasa aman dalam berlalu lintas,” kata Ipda Budi.

Dibagian akhir, Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamudin juga meminta dukungan peran serta seluruh elemen masyarakat agar turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan mentaati kegiatan hajatan atau hiburan orgen tunggal selesai batas waktu pukul 21.00 WIB,” demikian pungkasnya. (Humas LT)