POLISI KITA

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Lampung Tengah Berikan Bansos dan Pengobatan Gratis kepada Warga Terdampak Banjir

Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga terdampak banjir di Kp. Bandar Agung  Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah. Sabtu (25/3/23).

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kasat Binmas mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polri untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan tentunya sebagai salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi warga terdampak banjir akibat luapan sungai yang terjadi kemarin.

Lebih lanjut kata AKP Yuswantoro, bantuan sosial berupa 30 karung beras ukuran 10 kg tersebut, kami bagi-bagikan secara langsung dengan didampingi Kapolsek Terusan Nunyai AKP Tarmuji kepada sejumlah warga yang terdampak banjir.

Tidak hanya itu,kami bersama Si Dokkes Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh Kasi Dokkes dr. Denny Selendra  juga turut memberikan pengobatan serta pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga terdampak banjir,”kata AKP Yuswantoro saat dikonfirmasi. Minggu (26/3/23)

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, akibat bencana banjir yang melanda daerahnya,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif diwilayahnya masing-masing,”demikian pungkasnya. (Humas LT)