POLISI KITA

Jelang Buka Puasa, Polres Lampung Tengah dan Bhayangkari Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Pemandangan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di Tugu Pepadun hingga Plaza Bandar Jaya tampak ramai oleh sejumlah Polisi dari jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung beserta Ibu Bhayangkari yang tengah membagikan takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Selasa sore (11/4/23).

Adapun sasaranya yakni tukang ojek/angkot, tukang becak, pedagang kaki lima dan juga para pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera.

Hal itu dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Lampung Tengah AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kasi Humas menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah beserta Polsek jajaran setiap harinya, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”ungkapnya.

Kemudian, kami juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara,”demikian pungkasnya. (Humas LT)