POLISI KITA

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Seputih Banyak Berikan Bansos Kepada Warga Membutuhkan

Wujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan bantuan sosial (bansos) terhadap warganya yang kurang mampu. Jum’at (9/6/23).

Bantuan sosial berupa puluhan beras dan paket sembako ini, disalurkan langsung secara door to door oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak kepada warga yang membutuhkan bantuan, tepatnya di Kampung Siswo Bangun Kecamatan Seputih Banyak dan Kampung Sri Budaya Kec. Way Seputih, Kab. Lampung Tengah.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, puluhan bantuan sosial telah kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia), ” ujarnya.

Selain itu sambung Kapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang,” tambahhya.

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut akan terus dilaksanakan, guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di seluruh Kampung yang ada diwilkum Polsek Seputih Banyak,” ungkapnya.

“Walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” demikian pungkasnya. (Humas LT)