POLISI KITA

Mudik Aman Berkesan, Personil Pospam Wates Polres Lampung Tengah Bantu Mobil Masyarakat Yang Mogok

Mudik aman berkesan, personil Pospam simpang pasar Wates jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung membantu kendaraan masyarakat yang mogok di Jalinteng Sumatera, tepatnya di Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lampung Tengah dalam Ops Ketupat Krakatau 2023. Senin sore (24/4/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapospam simpang pasar Wates Iptu Nazarudin mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si.

“Melihat ada kendaraan yang mogok, kami merespon cepat dengan mengamankan jalur tersebut dan menghubungi bengkel terdekat sampai mobil bisa diperbaiki,”jelasnya.

Iptu Nazarudin mengatakan, guna mengantisipasi apabila terdapat kendaraan macet / mogok di Jalan Lintas yang akan dilalui oleh para pemudik, pihaknya
telah melakukan kordinasi dengan bengkel- bengkel di jalur Jalan Lintas Tengah Sumatera.

“Jadi kapan saja bisa di hubungi, apabila di perlukan,”kata Iptu Nazarudin.

Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat para pemudik selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M,”tambahnya.

Sementara itu, pengemudi mobil asal Jakarta yang hendak ke Tulang Bawang untuk bersilaturahmi dengan keluarga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak Kepolisian.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak petugas yang telah suka rela membantu memperbaiki mobil saya, sehingga saya bisa melanjutkan perjalanan kembali. Terimakasih Polri,”demikian pungkasnya. (Humas LT)