POLISI KITA

Pastikan Kondisi Prima, Dokkes Polres Lampung Tengah Berikan Pelayanan Kesehatan Ke Seluruh Pos Ops Ketupat Krakatau 2023

Hadapi arus balik, Satgas bantuan operasi (Banops) Si Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali melaksanakan patroli kesehatan ke seluruh Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan, guna memastikan kondisi personil yang bertugas dalam keadaan sehat dan prima . Rabu (26/4/23).

Sehingga, pada pelaksanaan tugas memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat, selama arus mudik maupun arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dapat berjalan dengan optimal

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Dokkes Polres Lampug Tengah dr. Deny Selendra dengan didampingi Kasi Propam AKP Eko Heri Susanto mewakili Kapolres Lampug Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Selain melakukan pengecekan kesehatan, Kasi Propam Polres Lampug Tengah AKP Eko Heri Susanto juga mengecek kesiap-siagaan personil pengamanan, baik dari administrasi, kekuatan personil, sikap tampang dan kebersihan Pos serta sarana prasana yang digunakan untuk menunjang pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam meminta kepada seluruh personil pengamanan, untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap mengedepankan aspek Humanis kepada seluruh masyarakat,”demikian pungkasnya. (Humas LT)