POLISI KITA

Peringati Isra Miraj, Polsek Bangun Rejo Santuni Anak Yatim Piatu

Pada peringatan Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023,jajaran Polsek Bangun Rejo,Polres Lampung Tengah Polda Lampung memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di Kp. Sukanegara Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah. Sabtu (18/2/23).

Dengan mengusung tema “Semangat Isra Miraj menguatkan Keimanan,Ketaqwaan dan Soliditas guna mewujudkan Polri yang Presisi” Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo bersama Bhabinsa Serda Erwanto beserta Satgas Mama Peduli sesama Bangun Rejo, memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan piatu.

“Bersamaan dengan momentum perayaan Isra Mi’raj, tak ada kata lain, kami TNI-Polri ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, untuk menjaga Iman dan Taqwa kita salah satunya dengan saling berbagi antar sesama,”ujar Bripka Leonardo mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Disamping itu,sambung Bripka Leonardo kegiatan tersebut merupakan sinergitas kami TNI-Polri khususnya jajaran Polsek Bangun Rejo dengan melibatkan komunitas peduli sesama yakni Satgas Mama Peduli yang ada di Bangun Rejo.

“Tentunya, dengan selalu bergandengan tangan dalam hal berbuat kebaikan, membantu sesama yang membutuhkan pertolongan, aksi ini akan terus kami lakukan sebagai wujud Polisi Penolong Masyarakat,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga mengajak seluruh masyarakat serta steakholder yang ada, untuk bersama-sama menciptakan suasana yang teduh, aman,nyaman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (Humas LT)