POLISI KITA

Perkuat Sinergitas, Kapolres Lampung Tengah Hadiri Halal Bihalal 1444 H Bersama Forkopimda dan Para Tokoh Agama

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menghadiri acara pengajian akbar sekaligus halal bihalal 1444 H, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak Kab. Lampung Tengah. Selasa (2/5/23).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Forkopimda, para PJU Polres Lamteng, para tokoh agama, Ketua dan Wakil Ketua PKK Lampung Tengah serta para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Kemudian sebagai penceramah pengajian akbar yakni Drs.KH. Kamislihan yang mengambil tema ” Sucikan hati dan jalin silaturahmi guna meraih kememenangan dalam kebersamaan untuk Lampung Tengah Berjaya.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

‘’Di momen yang fitri ini, kesalahan dan kekhkilafan mohon dimaafkan,”ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati juga mengucapkan teimakasih kepada jajaran TNI – Polri Polres Lampung Tengah beserta Instansi terkait lainnya, yang telah berjuang dalam mengamankan jalannya arus mudik maupun arus balik, khususnya bagi pemudik yang melintasi Kab. Lampung Tengah.

“Sehingga seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,”tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyampaikan, Halal bihalal merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, yang jauh menjadi dekat dan yang dekat lebih erat lagi.

Selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan dihari yang Fitri ini, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2023 di sepanjang jalur wilayah Kab. Lampung Tengah.

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif,”ungkapnya.

Di hari yang Fitri ini, Kapolres mewakili segenap keluarga besar Polres Lampung Tengah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

“Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”demikian pungkasnya. (Humas LT)