POLISI KITA

Personil Pospam OKK 2023 Himbau Para Pemudik di Rest Area KM 163 Lampung Tengah

Mudik aman berkesan, personil Pos Pengamanan jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung, menyapa masyarakat yang sedang beristirahat di Rest Area Tol Trans Sumatera KM 163 A Gunung Batin. Selasa (25/4/23) sekira pukul 20.00 WIB

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang lelah atau mengantuk, agar beristirahat pada Pos-Pos maupun Rest Area yang ada di sepanjang jalur lintas maupun di Tol Trans Sumatera, wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Hal itu dijelaskan oleh Kapos Pam Ipda Ateng Jaelani mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapospam mengatakan bahwa personil Polres Lampung Tengah bersama Instansi terkait yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau (OKK) 2023, siap memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, selama arus mudik maupun arus balik pada moment Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Lebih lanjut, Ipda Ateng Jaelani juga meminta kepada masyarakat para pemudik untuk selalu menjaga kesehatan, ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik itu fisik maupun kendaraan yang akan digunakan,”imbaunya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan fasilitas berupa pelayanan kesehatan bagi masyarakat para pemudik yang melintasi Rest Area Tol Trans Sumatera KM 163 A Gunung Batin, Lampung Tengah.

“Jadi, silahkan bagi para pemudik bisa memanfaatkan layanan kesehatan tersebut atau untuk sekedar beristirahat usai perjalanan jauh,”demikian pungkasnya. (Humas LT)