POLISI KITA

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Tengah Bersama Ibu Bhayangkari Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-77, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan donor darah bersama Ibu Bhayangkari Polres Lampung Tengah, bertempat di Command Center Mapolres setempat. Kamis (22/6/23)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Selain Itu, kegiatan donor darah yang dilakukan juga merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 71 dan merupakan salah satu wujud kepedulian Ibu-Ibu Bhayangkari, khususnya Bhayangkari Polres Lampung Tengah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini tentunya sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri Bersama Ibu Bhayangkari untuk membantu masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah saat mendapat perawatan di rumah sakit,” kata AKP Ali Saat Dikonfirmasi. Jum’at (23/6/23)

Dari hasil donor darah yang telah kita laksanakan selama dua hari kemarin kata Kasi Humas, Si Dokkes Polres Lampung Tengah yang dipimpin dr. Denny Selendra berhasil mengumpulkan 118 kantong darah yang dinilai layak untuk memenuhi syarat untuk didonorkan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kegiatan donor darah ini dapat memberikan stock yang cukup bagi PMI Kab. Lampung Tengah dan semoga setetes darah yang didonorkan akan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan,” demikian pungkasnya. (Humas LT)