POLISI KITA

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Bangun Rejo Bagikan Puluhan Musyaf Al-Qur’an dan Iqra’

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Bangun Rejo, Porles Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan musyaf Al-Qur’an dan Iqra’ kepada sejumlah TPA yang berada di Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah. Senin (12/6/23)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si.

Sebanyak puluhan musyaf Al-Qur’an dan Iqra’ dibagikan oleh Kapolsek dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kalirejo kepada para santri di TPA Insan Kamil dan TPA Babussalam Kampung setempat.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Bangun Rejo guna memberikan semangat motivasi terhadap para santri untuk lebih giat belajar dan menghafalkan Al-Qur’an.

“Ini juga kami lakukan dalam rangkaian kegiatan bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-77 Tahun 2023,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Ferryantoni juga turut mengimbau masyarakat ataupun para pengurus TPA agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,” demikian pungkasnya. (Humas LT)