POLISI KITA

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Bangun Rejo Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Warga Penderita Penyakit Stroke

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-77, jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar bakti sosial, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa 1 unit kursi roda dan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kamis (15/6/23).

Bantuan tersebut, disalurkan langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, S.H., M.H bersinergi dengan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah kepada Ibu Sugiarti (59) warga Kampung Sidoluhur, Bangun Rejo, Lampung Tengah yang menderita penyakit stroke.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kapolsek Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang

“Alhamdulillah, kemarin kami bersama pihak BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah telah memberikan bantuan berupa 1 unit kursi roda dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek saat di konfirmasi. Jum’at (16/6/23).

Pihaknya menyatakan, aksi bakti sosial tersebut akan terus dilaksanakan, guna membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

“Kami berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” demikian pungkasnya. (Humas LT)