POLISI KITA

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Bangun Rejo Gelar Open Turnamen Badminton

Semarak dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar open turnamen bulutangkis di Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (7/6/23) malam.

Open turnamen bulutangkis yang diikuti peserta se Kecamatan Bangun Rejo tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Feriyantoni, S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, dihadiri sdr. Pairin selaku Kakam Mekar Jaya, Ketua Karang Taruna serta para tokoh masyarakat.

Kapolsek menyampaikan bahwa open turnamen bulutangkis ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyemarakkan dan menyambut momentum Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Disamping itu, hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat melalui cabang olahraga bulutangkis yang dipusatkan di lapangan badminton PB. Abadi Jaya Kampung Mekar Jaya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan  bahwa pihaknya akan tetap mendukung kegiatan positif yang memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan generasi muda pada khususnya.

“Insya Allah, kedepan kami dari Polsek Bangun Rejo akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat,“ ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh adanya berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan,kesatuan antar masyarakat, mengingat sebentar lagi akan memasuki Tahun Politik 2024,” imbaunya.

Harapan kita, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu dan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khusususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,“ demikian pungkasnya. (Humas LT)