POLISI KITA

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Bangun Rejo Menggelar Sunatan Gratis untuk Masyarakat

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-77, jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar sunatan gratis untuk masyarakat, khususnya anak yatim dan warga kurang mampu, Rabu pagi (28/6/23).

Kegiatan bhakti kesehatan yang digelar di Lapangan Klinik Raden Sito Husada, tepatnya di Kampung Tanjung Jaya Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, S.H., M.H didampingi anggota Bhabinkamtibmas.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kapolsek mengatakan bahwa bhakti kesehatan sunatan gratis ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polsek Bangun Rejo dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023.

Kemudian, dalam pelaksanaannya kami bersinergi dengan Tim medis dari Klinik Raden Sito Husada,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan bhakti kesehatan ini kata Kapolsek merupakan bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Bangun Rejo terhadap anak yatim atau masyarakat kita yang kurang mampu,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek juga turut memberikan bantuan sosial berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak yang telah selesai di khitan hari ini.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban orang tua yang ingin mengkhitankan anak – anaknya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtimas yang aman, nyaman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. (Humas LT)