POLISI KITA

Tingkatkan Keamanan, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Cek Pos Kamling

Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melakukan pengecekan serta pembinaan di sejumlah lokasi Pos Kamling, salah satunya di LK 1 Kel. Bandar Jaya Barat  Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, Senin (15/5/2023) malam.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kasat Binmas AKP Yuswantoro menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan motivasi kepada warga sekitar untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda malam di lingkungan masing masing.

“Malam ini, kami dengan didampingi Pak lurah beserta para tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar melakukan pengecekan serta pembinaan di Pos Kamling guna memastikan sarana maupun prasarana yang ada itu bisa dipergunakan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sekaligus mengecek dalam rangka persiapan lomba Sat Kamling di LK 1 Kel. Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi besar Kab. Lamteng, dengan tujuan meningkatkan Harkamtibmas, khususnya menjelang Pemilu serentak 2024,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga turut memberikan alat penerangan berupa senter untuk mendukung sarana prasarana di setiap Pos Kamling, salah satunya di di LK 1 Kel. Bandar Jaya Barat  Kec.Terbanggi Besar Kab. Lamteng,” ungkapnya.

Harapan kita, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu dan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas, agar tetap aman, nyaman dan kondusif, khusususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,“ demikian pungkasnya. (Humas LT)