POLISI KITA

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Subsektor Kotagajah Bersama Warga Perbaiki Gorong Gorong

Semangat bergotong royong menjadi momen kedekatan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsubsektor Kotagajah, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama warga, saat memperbaiki gorong-gorong, tepatnya di depan Alfamart Kotagajah Kec. Kotagajah Kab. Lamteng. Rabu (31/5/23).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsubsektor Kotagajah Ipda Mursidi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud pelayan prima Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman pada setiap kegiatan.

“Bersama warga beserta aparatur Kampung setempat, kami bahu membahu memperbaiki gorong-rorong yang sudah mengalami kerusakan,” jelasnya.

Sehingga, ketika nanti terjadi hujan lebat, air dapat mengalir secara optimal dan tidak menyebabkan genangan yang bisa mengganggu aktivitas maupun mobilisasi masyarakat,” tambahnya.

Ipda Mursidi mengatakan, budaya semangat bergotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara,” ungkapnya.

Karena, dengan bergotong royong dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (Humas LT)