POLISI KITA

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Seputih Mataram Gotong Royong Bersama Danramil dan Warga Perbaiki Jalan Rusak

Semangat gotong royong, inilah wujud sinergitas dan kedekatan TNI-Polri jajaran Polsek Seputih Mataram, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung ditengah masyarakatnya. Sabtu (27/5/23).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Seputih Mataram Iptu Y. Budi Santoso mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si tersebut, nampak begitu kompak saling bahu membahu bersama warga dalam memperbaiki jalan rusak, tepatnya di jalan raya Merapi Kec. Seputih Mataram Kab. Lampung Tengah.

“Hari ini, kami didampingi Danramil Seputih Mataram Kapten CZI Yatiman, S.H beserta seluruh elemen masyarakat juga unsur pemerintahan Kecamatan bersinergi, bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak atau berlubang di jalan raya Merapi ,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, kata Kapolsek merupakan wujud kepedulian dan sinergitas TNI-Polri, khususnya jajaran Polsek Seputih Mataram bersama seluruh elemen masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi serta menjalin kedekatan pada setiap kegiatan.

“Salah satunya dengan bergotong royong dan bersama-sama melakukan perbaikan jalan yang rusak ini, sehingga mobilisasi masyarakat yang melintas tidak terganggu atau terhambat oleh jalan rusak tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu Y. Budi Santoso mengatakan bahwa tugas pokok TNI-Polri itu tidak hanya menjaga Harkamtibmas wilayah, tetapi juga ikut mempelopori kegiatan gotong royong bersama masyarakat.

“Dengan semangat bergotong royong, kami berharap hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga,” ungkapnya.

Sehingga, situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Seputih Mataram, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung tetap aman, nyaman dan kondusif,”demikian pungkasnya. (Humas LT)