POLISI KITA

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Gelar Patroli Bersama

Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Pores Lampung Tengah dan seluruh Polsek jajaran menggelar patroli bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman serta kondusif di wilkum Polres Lampung Tengah, Polda Lampung. Sabtu (29/4/23) sekira pukul 21.00 WIB s/d selesai.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan,S.H.,M.H menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan patroli gabungan tersebut adalah untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman serta kondusif.

Selain itu, patroli gabungan atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini sebagai upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas C3 maupun kejahatan jalanan lainnya agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan patroli gabungan, tentu seluruh pesonil senantiasa mengedepankan aspek humanis. Namun, meskipun demikian akan tetap dilakukan tindakan tegas apabila ditemukan tindak pidana,”jelasnya.

Kami berharap, dengan wujud soliditas dan sinergitas dalam pelaksanaan patroli gabungan ini dapat terus dilaksanakan oleh seluruh personil TNI-Polri beserta instansi terkait lainnya, sehingga akan berdampak pada kondusifitas di wilayah, khususnya wilkum Polres Lampung Tengah,”tambahnya.

“Kami juga meminta dukungan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (Humas LT)